OPEN HOUSE HM PWK FT-UB 2016-2017 MENSINERGIKAN SEMUA ELEMEN

Minggu, 25 September 2016 telah berlangsung kegiatan Open House dari Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Brawijaya. Open House ini memiliki tujuan mengenalkan jajaran pengurus serta program-program kerja kepengurusan HM PWK selama satu periode kedepannya.

tamu undangan dan KBM PWK dalam acara Open House HM PWK FT-UB

tamu undangan dan KBM PWK dalam acara Open House HM PWK FT-UB

Hadir dalam acara tersebut KBM PWK dan DPM PWK FT-UB serta tamu-tamu undangan yang muncul dari berbagai elemen kemahasiswaan mulai dari Bapak Dr. Slamet Wahyudi, ST.,MT selaku PD3 bidang kemahasiswaan Teknik Brawijaya, Bapak Deni Agus Setiyono, ST.,M.eng selaku perwakilan dosen jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Brawijaya , perwakilan himpunan se-teknik UB, perwakilan himpunan se-IMPI Jatim Bali , Presidium Nasional IMPI dan tak lupa senior PWK yang menjadi tamu undangan

Acara tersebut dibuka dengan doa dan sambutan  mulai dari ketua himpunan PWK FT-UB Oase Muhammad, Kordinator DPM PWK FT-UB Tubagus Wahyu Jatmiko, perwakilan dosen jurusan, Bapak Deni, dan Bapak Slamet selaku PD3 yang juga melakukan prosesi pemotongan tumpeng bersama Ketua Himpunan, Oase Muhammad.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Slamet mengatakan “pentingnya acara Open House ini sebagai ajang silaturahmi dan kordinasi rekan rekan PWK FT-UB”

 

prosesi pemotongan tumpeng oleh Bapak Slamet dan Oase

prosesi pemotongan tumpeng oleh Bapak Slamet dan Oase

Acara dilanjutkan dengan pemaparan presentasi jurusan PWK FT-UB oleh pemenang medali emas PIMNAS 2016 di Bogor yang menjelaskan deretan prestasi mahasiswa PWK FT-UB.

Pemaparan program kerja dan struktur kerja HM PWK FT-UB dijelaskan kemudian oleh masing-masing ketua departemen dan sekertaris departemen,jumlah 8 departemen dan proker disampaikan kesempatan tersebut. selanjutnya adalah pemaparan program dan struktur kerja DPM PWK FT-UB yang disampaikan langsung oleh koordinator DPM PWK FT-UB, Tubagus Wahyu Jatmiko.

Presentasi HM-DPM PWK FT-UB

Presentasi HM-DPM PWK FT-UB

 

tak lupa pada acara Open House ini tamu undangan memberikan beberapa tanggapan yang ditujukan untuk seluruh elemen kelembagaan di PWK FT-UB,baik itu himpunan maupun dewan perwakilan mahasiswa. pada intinya tanggapan dari masing-masing elemen tersebut meminta dan menyarakan agar terjalin komunikasi dan kerjasama antar setiap elemen dan kelembagaan yang berhubungan dengan HM PWK FT-UB.

acara terakhir adalah sesi foto bersama perwakilan seluruh tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan tersebut.

Foto ketua himpunan beserta PD3 bidang kemahasiswaan Bapak Slamet, serta kahim-kahim se-teknik UB dan kahim-kahim se PWK Jatim Bali

Foto ketua himpunan beserta PD3 bidang kemahasiswaan Bapak Slamet, serta kahim-kahim se-teknik UB dan kahim-kahim se PWK Jatim Bali

seluruh tamu undangan dipersilahkan menyantap hidangan yang telah disediakan  oleh panitia Open House kali ini sembari mendengarkan musik dari Homeband PWK FT-UB.

acara ini merupakan salah satu program kerja departemen eksternal yang terselenggara sejak pukul 15.30-17.30 bertempat di ruang Studio Kota dan Studio Desa PWK FT-UB. acara ini terasa spesial dan meriah karena keluarga satu rumpun kami perwakilan kampus IMPI Jatim-Bali yang berasal dari kota-kota di Jawa Timur turut hadir.

 

Categories: