Open House KBM Perencanaan Wilayah & Kota

IMG_9679 IMG_9709

Malang, 25/08/2015, acara Open House pengenalan kelembagaan di KBM Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Brawijaya yang diselenggarakan pada selasa tanggal 25 agustus 2015 telah dilaksanakan dengan sukses dan meriah, hal ini terlihat dengan kemeriahan para tamu setiap jurusan di Fakultas Teknik dan KBM PWK yang telah hadir.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Departemen Eksternal dibawah naungan Himpunan PWK FT-UB ini bertujuan untuk memperkenalkan kelembagaan KBM PWK FT-UB, diantaranya Kelembagaan HM PWK FT-UB dan DPM PWK FT-UB (Dewan Perwakilan Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Brawijaya). Acara tersebut juga memaparkan program kerja HM PWK FT-UB pada periode 2015/2016 kepada KBM PWK FT-UB dan KBMT Fakultas Teknik Universitas Brawijaya.

IMG_9702IMG_9687 IMG_9678

Acara ini dilaksanakan pada jam 16.00-18.00 WIB, meskipun sempat terjadi pemadaman listrik dengan tanggap dan cepat segera mencari alternatif untuk menghidupkan listrik kembali. Hingga akhirnya listrik dapat menyala kembali dan acara dapat diselenggarakan. Acara dibuka oleh Ketua Himpunan PWK FT-UB, pembacaan doa, pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan pemaparan tugas dan fungsi DPM PWK FT-UB, selanjutnya pemaparan program kerja HM PWK FT-UB, dan acara tersebut diakhiri dengan acara ramah tamah seluruh KBMT Fakultas Teknik UB.

Categories: